Bagian dan Komponen dalam AC

Bagian dari sebuah Air Conditioner

Bagian dari AC, Tugas terbesar sebuah AC harus lakukan adalah untuk mendinginkan udara dalam ruangan. Itu tidak semua yang dilakukannya, meskipun. AC memantau dan mengatur suhu udara melalui termostat . Mereka juga memiliki filter onboard yang menghilangkan partikulat udara dari udara beredar. AC berfungsi sebagai penurun . Karena suhu adalah komponen kunci dari kelembaban relatif, mengurangi suhu dari volume udara lembab menyebabkan untuk melepaskan sebagian dari kelembaban. Itulah mengapa ada saluran air dan kelembaban-mengumpulkan panci dekat atau menempel pada AC, dan mengapa udara air conditioner debit ketika mereka beroperasi pada hari lembab.

 komponen ac dalam rental ac jakarta

Namun, bagian utama dari sebuah AC mengelola refrigeran dan memindahkan udara dalam dua arah: dalam ruangan dan di luar:

Evaporator – Menerima refrigeran cair

  • Kondensor – Memfasilitasi perpindahan panas
  • Ekspansi katup – mengatur aliran refrigeran ke evaporator
  • Kompresor – Sebuah pompa yang pressurizes refrigeran

Sisi dingin dari AC berisi evaporator dan kipas yang berhembus udara di atas gulungan dingin dan ke dalam ruangan. Sisi panas berisi kompresor, kondensor dan kipas lain untuk melampiaskan udara panas yang datang dari refrigeran dikompresi ke luar rumah. Di antara dua set gulungan, ada sebuah katup ekspansi. Ini mengatur jumlah refrigerant cair terkompresi pindah ke evaporator. Setelah di evaporator, refrigeran mengalami penurunan tekanan, mengembang dan berubah kembali menjadi gas. Kompresor sebenarnya merupakan pompa listrik yang besar yang pressurizes gas refrigeran sebagai bagian dari proses diaktifkan kembali menjadi cairan. Ada beberapa sensor tambahan, timer dan katup, tetapi evaporator, kompresor, kondensor dan katup ekspansi adalah komponen utama dari sebuah AC.

Meskipun ini adalah setup konvensional untuk sebuah AC, ada beberapa variasi yang harus Anda ketahui. Jendela AC memiliki semua komponen ini terpasang ke dalam kotak logam yang relatif kecil yang menginstall ke dalam lubang jendela. Ventilasi udara panas dari belakang unit, sedangkan kumparan kondensor dan kipas angin dingin dan kembali sirkulasi udara dalam ruangan. AC yang lebih besar bekerja sedikit berbeda: AC Central berbagi termostat kontrol dengan sistem pemanas rumah, dan kompresor dan kondensor, sisi panas unit, bahkan tidak ada di rumah. Ini dalam semua cuaca di luar ruangan terpisah

perumahan. Pada bangunan yang sangat besar, seperti hotel dan rumah sakit, unit kondensasi eksterior sering dipasang di suatu tempat di atap.

Jasa Sewa Gensetrental Genset - sewa tendarental tenda

This entry was posted in Sewa AC and tagged , , , . Bookmark the permalink.